Wednesday, March 9, 2016

Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016

Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016 chamiel.info- Ujian Nasional 206 sudah semakin dekat, tugas para panitia Ujian Nasional terutama yang biasa menjadi operator sekolah sudah menanti didepan mata, setelah sebelumnya disibukan dengan urusan dapodik 2015, selanjutnya bakalan disbukkan dengan urusan input Nilai Raport dari semester 1 sampai dengan semester 5, yah... ini dia kerjaan selanjutnya yang cukup memakan waktu, apalagi Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016 tidak mendukung import-export nilai dari program excel.

Saya akan bagikan pada anda para operator dan panitia UN 2016, sebuah program yang sangat membantu proses penginputan nilai di Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016 dengan sekali klik saja nilai dari semester 1 sampai dengan semester 5 serta nilai Ujian Sekolah yang sebelumnya telah diolah di program excel akan masuk secara otomatis kedalam Aplikasi Nilai Raport di Biosistem Online 2016.

Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016 buatan Bapak Robi Anto (Guru Bahasa Inggris SMKN Purwojati Banyumas) yang punya hobi bermain dengan program visual basic, program aplikasi yang sangat membantu proses input nilai kedalam BioSystem Online di data.pdkjateng.go.id, semoga pembuat program senantiasa diberi kesehatan, rizki yang banyak dan berkah. amiiin...

BACA JUGA : SYARAT PENGAJUAN NUPTK 2016 | ALUR PENGAJUAN NUPTK 2016

Berikut penampakan program Aplikasi Input Nilai Raport di Biosistem Online 2016 :


Untuk mendapatkan aplikasi canggih ini, anda tidak perlu membayar mahal, karena programer aplikasi ini memberikan GRATIS untuk anda, silahkan anda klik link dibawah, untuk petunjuk dan cara penggunaan bisa anda liat juga di video panduan dibawah ini.


BACA JUGA : PANDUAN PENDATAAN UN 2016

7 komentar:

  1. Terima kasih aplikasi yang sudah di buat. ini update dari aplikasi tahun lalu kan? sangat membantu kami dalam entri nilai online

    ReplyDelete
  2. Ternyata Programnya tidak bisa jalan di WIndos 10.

    ReplyDelete
  3. sama-sama pak.. selamat bekerja.. ya klo di windows 10 saya memang belum nyoba

    ReplyDelete
  4. pak itu apkah butuh software tambahan misalnya odbc atau yang lain gitu ndk?mkasih

    ReplyDelete
  5. kok data read only ya,, ga bisa nyimpen

    ReplyDelete