Tuesday, March 15, 2016

Download Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2016

SPPD atau Surat Perintah Perjalanan Dinas adalah sebuah dokumen atau format atau contoh atau juga berkas berupa tulisan yang diberikan oleh suatu lembaga kepada seseorang. SPPD dalam hal ini adalah surat perintah perjalan dinas untuk sekolah kepada guru, dalam ruang lingkup pendidikan.




Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) ini biasanya diberikan kepada seorang guru yang diberi tugas oleh sekolahnya untuk berangkat atau melakukan perjalanan dinas ke suatu instansi yang bersifat resmi dan legal.

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) bisa digunakan sebagai surat pengantar dari sekolah ke lembaga yang dituju. Misalnya seorang guru diundang atau di perintah untuk menghadiri UKG, maka mau tidak mau sekolah tempat guru tersebut bekerja, harus mengeluarkan bukti berupa SPPD.

Contoh Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) terbaru ini  dapat anda download. SPPD ini merupakan berkas yang sah dan diakui sebagai bukti. Surat perintah perjalanan dinas harus dibawa oleh seorang guru yang diperintah untuk menghadiri acara yang bersifat dinas.

Surat Perintah Perjalanan DIinas (SPPD) nantinya harus dibawa kembali oleh guru tersebut dan diserahkan lagi ke sekolahnya sebagai bukti bahwa dokumen atau file SPPD telah ditandatangani oleh pihak tertuju. Dengan begitu SPPD akan berguna dan lembaga atau sekolah yang memberi SPPD dapat mempercayai bahwa tugas telah dilaksanakan sebagaimana meskinya.




Berikut Contoh Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2016




DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

  1. Tks share ilmunya, sgt berguna... utk download surat perjalanan dinas dan surat2 ketenagakerjaan lainnya (file MS word), bisa kunjungi:
    http://www.legalakses.com/draf-dokumen-ketenagakerjaan/

    ReplyDelete